Sekilas About Dara “The Virgin” :P

Dara Rizki Ruhiana yang awalnya lebih dikenal sebagai Dara Mamamia kali ini lebih populer dengan sebutan Dara The Virgin. Bersama Cameria Happy Pramita, Dara melaju pesat ngebentuk The Virgin Band dibawah asuhan Ahmad Dhani. Dara adalah sulung dari 3 bersaudara.

Hobi Dara The Virgin adalah renang, nyanyi dan lari pagi. Dara Mamamia juga ngefans sama yang berwarna kuning dah hitam. Dara The Virgin yang paling demen nyanyi ini ternyata fans berat sama yang namanya Film India. Selain itu, temen duet Mitha The Virgin ini juga dikenal pemakan daging dan sambal ekstra pedas.

Biodata Dara Rizki Ruhiana :

* Nama Lengap : Dara Rizki Ruhiana
* Nama Kecil : Dara
* Nama Beken : Dara The Virgin, Dara Mamamia
* Tempat Lahir : Tasikmalaya
* Tanggal Lahir : 9 Agustus 1991
* Nama Ayah : Asep Ruhiat
* Nama Ibu : Nunung Mardiana
* Prestasi : Finalis Mamamia Show 2008
* Band : The Virgin Band
* Manajemen : Republik Cinta Manajemen

Advertisements

40 comments on “Sekilas About Dara “The Virgin” :P

  1. eH dAra Thu A DeX aQ tAo. . . . ….. . . . .
    Lo LoE Mo Ma aDEx Q
    bLi’n aQ Rmh N mBiL
    nGRTi LoE…..?

  2. ka dara bkin fb bru lgi donk….
    soalnya fb yang satu kok gak bisa di minta intaan pertemana zih….

  3. dara….sukses buat karirnx…..jgn mpek clh plih psangan amien…….
    see u again……()

  4. hai gue gak pernah lihat penampilan mitha berpakaian seperti cewe sekali -kali dong mitha pake rok dan juga buat dara makin cantik aja deh ……..

  5. hai …… kak dara …………?????? nma fb kk ckrng pa ea ….. klw da mnta donk ….. ????????? slm mnz dara ……

  6. hai dara… queh rini aulia ,queh kangen sama k2 mithaaa ………… k,dara tambh cuuanttiiikksss .. k.mitha tmbh imuueettsszz2 .. queh ingin k.mitha ciptain lagu iiaankkx lbih bnyaag d.almii oranxx2 gee .. queh kangen ma k2 ber2 .. knal dri rini aulia k2

  7. AE KAG…..PHA KABAR NECH.. AKO NGEFENS BNGET AMHA KAKAG,KAG AKO INTHAK NUMB_X KAKAG DUNK…. AKO PENEND CMZ_AN AMHA KAKAG NECH BEAR LEBIH DEKET AMHA KAKAG, LEAH EA KAG…?????????

  8. hy kak dara…
    aku ngefans bmget am kakak kpan yc aku bsa liat kakak scra
    lngsung ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s